Mercedes-Benz Driving Experience Ajak Masyarakat Urban Merasakan Performa CLA

Jakarta, AutonetMagz  – Pernah berfikir untuk mencoba Mercedes - Benz secara langsung di kondisi ekstrim? Jumat (25/4) kemarin bertempat di...

Akselerasi dan performa Mercedes-Benz CLA IndonesiaJakarta, AutonetMagz – Pernah berfikir untuk mencoba Mercedes-Benz secara langsung di kondisi ekstrim? Jumat (25/4) kemarin bertempat di Parkir Timur Senayan, Jakarta Mercedes-Benz Indonesia (MBI) memberikan kesempatan buat kita semua untuk mencoba langsung bagaimana teknologi yang diterapkan di mobil Mercedes-Benz kepada masyarakat umum.
HARGA MERCY CLA INDONESIAKendaraan yang menjadi bintang dalam acara ini tentunya adalah The Untamed Mercedes-Benz CLA. Pengunjung diberikan kesempatan merasakan mobil ini mulai dari performanya yang dapat berlari dari 0 ke 100 km/jam hanya dalam waktu 8.5 detik melalui mesin 156 PS yang memiliki transmisi dual clucth 7 percepatan.
MERCEDES BENZ CLA INDONESIASelain itu, Merecedes-Benz juga menunjukan kepada kita semua bagaimana teknologi-teknologi keselamatan aktif yang diterapkan di Mercedes-Benz CLA ini. Peserta disuguhkan lintasan basah dan slalom untuk menunjukan bagaimana ESP®(Electronic Stability Programme) dan ABS pada Mercedes-Benz CLA ini bekerja secara sempurna. Selain itu Acceleration Skid Control memberikan grip yang sangat sempurna meskipun mobil ini menggunakan penggerak roda depan.
RED CLASelain acara inti tadi, MBI juga memberikan hiburan kepada pengunjung dengan penampilan beberapa DJ terkemuka dan demo masak oleh chef Priscil yang sangat berpengalaman. Ini sesuai dengan sasaran pengguna Mercedes-Benz CLA yang mengutamakan gaya hidup Urban yang dinamis.
Event, RED MERCEDES CLA: Mercedes-Benz Driving Experience Ajak Masyarakat Urban Merasakan Performa CLAEvent, HARGA MERCEDES BENZ CLA INDONESIA: Mercedes-Benz Driving Experience Ajak Masyarakat Urban Merasakan Performa CLAEvent, HARGA MERCY CLA INDONESIA: Mercedes-Benz Driving Experience Ajak Masyarakat Urban Merasakan Performa CLAEvent, MERCEDES BENZ CLA INDONESIA: Mercedes-Benz Driving Experience Ajak Masyarakat Urban Merasakan Performa CLAEvent, MERCEDES BENZ CLA ENGINE: Mercedes-Benz Driving Experience Ajak Masyarakat Urban Merasakan Performa CLAEvent, MERCY CLA: Mercedes-Benz Driving Experience Ajak Masyarakat Urban Merasakan Performa CLAEvent, RED CLA: Mercedes-Benz Driving Experience Ajak Masyarakat Urban Merasakan Performa CLAEvent, BLACK CLA: Mercedes-Benz Driving Experience Ajak Masyarakat Urban Merasakan Performa CLAEvent, CEO MERCEDES BENZ INDONESIA: Mercedes-Benz Driving Experience Ajak Masyarakat Urban Merasakan Performa CLAEvent, Akselerasi Dan Performa Mercedes Benz CLA Indonesia: Mercedes-Benz Driving Experience Ajak Masyarakat Urban Merasakan Performa CLA

Related

Sticky 572493926312230437

Posting Komentar

  1. This template is really out of Blogger level, its level must be at top of develop world. :noprob:

    BalasHapus

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item