Audi A1 Augmented Reality



Audi telah memperkenalkan software yang inovatif, software yang dapat memperlihatkan model 3D kepada para calon konsumen sebelum Audi A1 terbaru masuk ke showroom.

Dengan menggunakan teknologi web-based recognition, software yang bertema "Augmented Reality" ini dapat didownload oleh calon konsumen dari website Audi dan interaksi dengan model 3D yang setajam foto dari rival MINI ini.

Software The MagicSymbol yang dikembangkan oleh spesialis IT interactive yakni Inition, dapat digunakan oleh pengguna PC dan juga telah disebarkan ke sejumlah dealer Audi.

Ajang promosi ini didukung oleh sistem pengenalan virtual baru yang diperlukan bagi calon konsumen untuk menggunakan webcam agar dapat berinteraksi dengan sang hatch kelahiran Ingolstadt, Jerman ini.

Para konsumen pengguna software tersebut dapat mengeksplorasi setiap sudut dari A1. Seperti memperbesar, memutar, semua dapat dilakukan dengan simbol yang terhubung dengan webcam.

Audi mengatakan bahwa teknologi ini dapat memberikan calon konsumen rasa yang lebih dekat kepada A1 baru, mobil yang kompak dan ramah lalu lintas perkotaan.

Model yang menyediakan varian SE, Sport, dan S-Line ini telah masuk jalur produksi dan Audi menargetkan menjual 50.000 unit hingga akhir tahun ini dan 10.000 unit pada 2011. 
Sumber: http://www.autobild.co.id/read/2010/06/04/735/15/6/Audi-A1-Augmented-Reality

Related

Audi A1 Augmented Reality 2867875901497953426

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item